Pengobatan Tradisional Varikokel Secara Alami Tanpa Operasi

on Selasa, 08 Juli 2014
Solusi terbaik cara mengobati penyakit varikokel secara alami tanpa operasi dengan ramuan herbal Ace Maxs.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Penyakit Varikokel

Ace Maxs merupakan obat herba multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan, dengan bahan utamanya yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana kedua bahan ini menjadikan Ace Maxs sau-satunya obat tradisional penyakit varikokel yang terbukti efektif mampu mengatasi penyakit varikokel dengan cepat, aman serta tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh.

Berdasarkan penelitian, bahwa dalam kulit manggis terdapat suatu zat antikanker (xanthone) yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Di dalam xanthone tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, obat tradisional penyakit varikokel dari Ace Maxs juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama di sekitar testis agar tetap normal.

Selain kulit manggis, kandungan yang terdapat dalam daun sirsak juga tidak kalah pentingnya dengan kandungan yang terdapat di dalam kulit manggis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, bahwa daun sirsak memiliki zat antikanker yang berfungsi untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Zat antikanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi yang biasa digunakan.

Berikut testimoni atau kisah nyata salah seorang konsumen kami yang kini berhasil sembuh dari penyakitnya berkat mengkonsumsi Ace Maxs .

Nama     : Rizki
Alamat   : Lawu , Garut
Umur     : 20
penyakit : Varises


Penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi. Segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya.

Suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat herbal kulit manggis, saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus. Selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh. Sekarang saya bisa melanjutkan cita–cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia.
Testimoni Pengguna Ace Maxs

Sekilas Mengenai Penyakit Varikokel !

http://pengobatanherbalpenyakit04.blogspot.com/2014/07/pengobatan-tradisional-varikokel-secara.html
Varikokel adalah pembesaran pembuluh darah di dalam skrotum, kantong kulit longgar yang menahan testikel anda. Varikokel mirip dengan varises vena yang dapat terjadi pada kaki anda. Umumnya penyebab varikokel adalah karena produksi sperma yang rendah dan penurunan kualitas sperma, yang dapat menyebabkan infertilitas. Namun, tidak semua varikokel memperngaruhi produksi sperma. Varikokel juga dapat menyebabkan testis menyusut.

Gejala Penyakit Varikokel

  • Terasa ada kumpulan urat ditestis, bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. Intinya bila kantung testis dipegang seperti memegan sekumpulan cacing.
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tetapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian anda raba testis anda, bila ada kumpulan urat seperti cacing, berarti anda mempunyai penyakit varikokel.
  • Terasa ngilu sakit pada testis anda, dengan rentan waktu yang tak menentu.
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel.
Ace maxs merupakan pilihan cerdas mengobati penyakit anda dengan cara alami, karena aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh. Segera konsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur agar mendapatkan penyembuhan yang optimal. Untuk mendapatkan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN PRODUK ACE MAXS

Kode Produk : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap: No HP
Kirim ke 081320494019

Contoh pemesanan 8 botol

KK-AC : Satria Muhammad : 10 botol : Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 001 RW 012 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 085318232xxx
Kirim ke 081320494019

*CATATAN :

Format (KK-AC) wajib cantumkan di setiap pemesanan. Agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman!

UNTUK HARGA PRODUK ACE MAXS


Demi kenyamanan anda, kami berlakukan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Dengan ketentuan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu. Namun jika lebih dari 2 botol minimal anda membayar setengahnya terlebih dahulu dari produk yang dipesan.

Untuk transfer pembayaran, bisa melalui rek BCA, BRI, MANDIRI atau BNI

Konfirmasi Pembayaran :

Setelah barang sampai segera konfirmasi pembayaran anda ke 081 320 494 019 dengan format pemesanan Ace Maxs:

Nama Anda : Jumlah Botol: Bank Tujuan: Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh :
 

Satria Muhammad : 10 botol : BCA : Rp. 830.000,- Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 006 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat

0 komentar:

Posting Komentar